Kita bersama membangun blog yang unik dan menarik

Sedikit Tips Agar Betah Ngeblog

Sedikit Tips Agar Betah Ngeblog - Jika kita ngeblog itu cuman awal-awalnya aja buat senang, tetapi ujung-ujungnya gak betah gitu, karena bosan. Ini terjadi sendiri ke saya, maka dari itu saya mencoba mencari cara saya sendiri agar tidak mudah bosan ngeblog.

Kenapa bosan ngeblog? padahal udah tidak mikirin kuota lagi, tinggal tulis sana sini. Ya mungkin semua orang pun akan merasakan kejenuhan apabila itu-itu saja yang dilakukannya setiap hari. Maka dari itu kita harus mencari sesuatu yang baru agar tidak terlalu bosan-bosan amat ngeblognya.

Bagi anda yang bosan ngeblog saat ini, padahal blognya udah banyak sekali pengunjungnya, jangan khawatir, coba aja deh kamu cari cara mendapatkan uang di internet  itu banyak sekali orang share. Sudah terpikir gak, kalo kita bisa menghasilkan uang diblog pasti ngeblognya tambah semangat, kaya saya ini nih hehe.

1. Mencari Uang di Blog

Tips yang pertama seperti yang telah saya sebutkan di atas tadi, yaitu mencari uang diblog. Nah, ini sangat mantap sekali bagi anda yang mempunyai pengunjung blog yang bejibun, anda bisa memanfaatkan blognya dengan memasang iklan premium atau iklan dari Google adsense. 

2. Buat hal yang paling anda sukai

Yang kedua yaitu adalah membuat hal yang paling disukai, kayak menulis cerita-cerita tentang anda ataupun bisa juga anda menulis tips tips yang cocok diberikan kepada publik. Dengan begitu anda bisa mendatangkan pengunjung dan memasang iklan diblog.

3. Coba hal yang belum dicoba

Mungkin ini cukup asing kali ya. Mencoba hal yang belum anda coba seperti misalnya anda belum bisa atau belum pernah mengedit template blog, cobalah anda utak-atik template blog anda sendiri, dengan bantuan tutorial-tutorial digoogle itu banyak sekali tutorialnya.

Lama kelamaan anda akan mahir sendiri dalam edit mengedit template blog, dan blog anda pun bisa menjadi blog terkeren sedunia hehe. Pastinya apabila anda sudah terbiasa dalam mengedit template atau mengutak-atik kode-kode kecil yang tak kasat mata (Kayak makhluk halus aja jadinya) ini akan terbawa sampai ke mimpi hehe :D

Yups, mungkin 3 inilah tips saya, karena saya mau pergi acara dirumah teman saya. Nanti akan saya lanjutin lagi tips-tips unik dan menariknya. Jangan lupa dishare ya keteman anda tips yang saya berikan ini. Ups.. sebelum share anda terapkan dulu dong hehe. semoga Tips Agar Betah Ngeblog ini bermanfaat bagi anda yang sudah membacanya,
Tag : Ngeblog
0 Komentar untuk "Sedikit Tips Agar Betah Ngeblog"

Berkomentarlah sesuai dengan artikel diatas

Back To Top